Senin, 30 Maret 2009

VIN DIESEL BERAKSI LAGI....D TF&TF


Actors: Vin Diesel (Dominic Toretto), Paul Walker (Brian O'Conner), Jordana Brewster (Mia Toretto), Michelle Rodriguez (Letty), John Ortiz (Campos), Laz Alonso (Fenix Rise), Gal Gadot (Gisele Harabo), Jack Conley (Penning). Director: Justin Lin. Genre: Action/ Adventures. Produser: Vin Diesel, Neal H. Moritz.

Anekayess-online.com – Munculnya sebuah kasus kejahatan, mau nggak mau menyatukan kembali agen Brian O’Conner dan buronan Dom Toretto (Vin Diesel). Keduanya kembali ke L.A. untuk bekerjasama dan menguras otak demi menumpas musuh yang sama.

Seperti pada film berikutnya, Brian dan Dom harus menanggalkan rasa egonya. Keduanya pun harus menumbuhkan rasa saling percaya yang tinggi agar bisa mengalahkan sang musuh dengan mengerahkan semua yang mereka miliki di balik mobil keren mereka.

Saling curiga memang kerap terjadi, terlebih karena status buron Dom. Ditambah lagi, ternyata sebagian dari musuh yang mereka hadapi adalah musuh lama, yang tentunya sudah paham betul kelemahan mereka. Belum lagi orang-orang terdekat dari mereka yang dijadikan tameng, membuat kasus ini seperti susah untuk dituntaskan. Bahkan, kesetiaan Brian juga sempat diragukan pihak berwajib.

Berhasilkan Brian dan Dom menumpas musuh-musuhnya?
Jawabannya pasti sudah pada tahu…. Namun yang jelas, film berdurasi 99 menit ini lebih seru dan menegangkan dari prekuelnya. Terlebih buat para cowok yang menyukai dunia otomatif karena kecanggihan mobil-mobil yang digunakan, tentunya akan membuat kalian keheranan dan berdecak kagum.


naraSUMBER:http://www.anekayess-online.com/review_film/article.php?article_id=2338


Tidak ada komentar:

Posting Komentar